Manfaatkan Peluang Bisnis Untung Besar dengan Menggunakan Jasa Import Storage Box Terpercaya

Jasa Import Storage Box

Bisnis barang import merupakan sebuah peluang bisnis baru yang memiliki begitu banyak peluang. Banyaknya peluang ini dipengaruhi oleh begitu banyaknya produk barang import yang bisa dijadikan komoditi perdagangan di Indonesia. Bisnis retailer barang import kini merupakan sebuah potensi bisnis yang bisa dieksekusi oleh siapapun; bahkan tanpa modal yang sangat besar. Ada begitu banyak kemudahan dalam memulai dan menjalankan skema bisnis ini.

Ada begitu banyak produk dengan potensi menguntungkan yang bisa diimpor dari China; salah satunya adalah box storage. Produk berbahan plastik dan aksesori smartphone serta barang elektronik merupakan komoditi berpotensi besar untuk diimpor dengan peluang margin keuntungan yang menjanjikan. Bantuan jasa import storage box bisa bagian penting dari rencana bisnis yang sangat menguntungkan.

Potensi Menguntungkan Bisnis Produk Storage Box

Produk barang dari plastik merupakan primadona bisnis dari China yang sebenarnya sudah lama diketahui. Hanya saja potensi terlibat dalam bisnis tersebut masih kurang banyak diketahui oleh pelaku bisnis saat ini. Kemudahan mengimpor produk barang dari plastik memungkinkan siapapun menjadi retailer produk – produk tersebut tanpa harus mengalami banyak kesulitan dalam proses mendatangkannya dari China ke Indonesia.

Siapapun yang tertarik untuk mencoba terlibat dalam bisnis produk barang plastik dari China dalam bentuk storage atau container box sebaiknya mempertimbangkan beberapa hal berikut. Pertimbangan ini penting karena terkait dengan perhitungan dan potensi bisnis dari pemilihan produk yang akan didatangkan dan bagaimana menghasilkan keuntungan besar dari keputusan tersebut.

Pertimbangan pertama sebelum melakukan import storage box dari China adalah mencari informasi dan membandingkan kualitas bahan yang digunakan. Hal ini penting karena bisa dipastikan bahwa konsumen akan lebih menyukai produk – produk yang memiliki kualitas yang baik. Produk berkualitas akan lebih mudah dijual dan memuaskan konsumen jika dibandingkan dengan produk – produk yang memiliki kualitas kurang baik. Hal inilah yang membuat pertimbangan bahan dan kualitas merupakan hal yang sangat penting.

Faktor lain yang wajib untuk dipertimbangkan saat memilih produk storage box sebagai komoditi dagang adalah faktor desain dari storage box tersebut. Faktor desain umumnya menjadi hal yang dipertimbangkan konsumen sebelum memutuskan produk – produk plastik ataupun container. Bentuk, motif dan warna biasanya menjadi pertimbangan calon konsumen sebelum memutuskan untuk membelinya. Elemen lain dari faktor desain ini adalah ukuran dari produk storage box. Faktor ini juga harus dipertimbangkan oleh retailer karena mendatangkan storage box dengan ukuran ideal yang diminati akan membuat perputaran modal menjadi semakin cepat karena produk yang lebih cepat laku diserap oleh pasar.

Hal lain yang bisa jadi paling penting adalah faktor harga. Pertimbangan ini menjadi sangat penting karena menyangkut proyeksi keuntungan yang bisa didapat dari keputusan import storage box China untuk dijual di pasar Indonesia. Menemukan supplier dengan harga termurah menjadi bagian dari rencana bisnis yang sangat penting. Semakin murah harga produk saat didatangkan dari China berarti ada margin keuntungan yang makin tinggi ketika nantinya dijual kembali.

Saat ini terdapat banyak jalur dan metode menjual barang dengan mudah dan cepat. Selain menjual barang dalam skala grosir kepada reseller; melakukan penjualan langsung dengan memanfaatkan marketplace juga sangat efektif untuk produk – produk yang umum dicari dan banyak diminati. Potensi ini merupakan alasan lain mengapa melakukan import barang dari China untuk dijual di Indonesia merupakan sebuah skema bisnis dengan peluang keuntungan yang besar dan memiliki perputaran modal yang cepat.

Kemudahan Melakukan Import Barang dari China

Salah satu informasi penting yang belum banyak diketahui adalah ada kemudahan import barang dari luar negeri. Kemudahan ini bisa diperoleh dengan bekerja sama atau menggunakan jasa import barang dari luar negeri. Menggunakan penyedia jasa jasa import storage box yang tepat akan menjadi sebuah keputusan krusial lain dalam mengeksekusi rencana bisnis retail storage box dari China.

Kemudahan untuk melakukan import atau mendatangkan barang dari luar negeri ini merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapat dari kebijakan pasar bebas. Berkat kebijakan ini; seorang pelaku bisnis di Indonesia yang tidak memiliki ijin atau lisensi melakukan import tetap bisa mendatangkan barang dari luar negeri dalam jumlah banyak. Solusi praktis untuk melakukan hal tersebut adalah dengan bekerja sama atau menggunakan jasa import yang diberikan oleh perusahaan freight forwarder atau cargo antar negara.

Menggunakan jasa import dari China bisa menjadi awal dari sebuah skema bisnis retail yang sangat menguntungkan karena siapapun bisa membeli barang murah dari negara tersebut dalam jumlah banyak dan menjualnya di Indonesia. Penyedia jasa import ini akan menjadi solusi membeli dan mengirim barang dari China dan juga dari negara lain menuju ke Indonesia dalam satu paket layanan. Layanan ini membuka dimensi baru bisnis retail produk import bagi siapapun tanpa harus mengeluarkan modal lebih untuk mengurus ijin import.

Cara kerja perusahaan penyedia jasa import ini adalah menyediakan layanan Undername atau QQ Import. Artinya siapapun dapat meminjam atau menggunakan ijin import dari perusahaan freight forwarder tersebut untuk melakukan import produk storage box ataupun produk – produk lain. Langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah memilih produk yang akan diimport dan menentukan supplier dari negara asal yang menjual produk tersebut secara wholesale atau grosir. Hal ini penting guna mendapatkan harga yang lebih murah untuk memperoleh potensi margin keuntungan besar bagi importir yang berperan sebagai retailer.

Jaminan kualitas yang baik juga bisa diperoleh dengan menggunakan jasa kontrol kualitas atau QC sebelum transaksi dan pengiriman dilakukan. Layanan ini bisa sangat membantu mencegah terjadinya transaksi membeli barang dengan kualitas yang kurang baik. Layanan asuransi pengiriman menjadi hal lain yang menjamin keamanan barang yang dikirim sehingga resiko mengalami kerugian menjadi semakin kecil. Menggunakan jasa import storage box china yang terpercaya dengan layanan perlindungan asuransi dan keamanan bisa menekan resiko – resiko yang mungkin terjadi.

Jasa Antara Logistic Sebagai Solusi Import Barang dari China

Salah atu penyedia layanan freight forwarding yang bisa menjadi solusi melakukan import dari China dan juga negara – negara lain adalah Antara Logistic. Perusahaan cargo ini telah malang melintang di dunia bisnis pengiriman barang antar negara lebih dari 8 tahun. Perusahaan ini telah memiliki agen dan gudang yang ada di beberapa negara seperti China, Korea, Hingkong, Taiwan hingga Singapura.

Antara Logistic dapat menjadi solusi jasa import murah dari China untuk melakukan import dan pengangkutan beragam jenis produk dan barang. Selama produk atau barang tersebut merupakan barang yang legal di negara asal dan juga di negara tujuan maka tidak akan ada masalah untuk mengangkut dan membawanya ke Indonesia. Hal lain yang menentukan bisa tidaknya suatu barang didatangkan ke Indonesia adalah barang tersebut tidak melanggar aturan pengiriman barang baik melalui jalur udara ataupun jalur laut.

Adapun layanan pengiriman melalui jalur udara biasanya membutuhkan waktu 7 hingga 10 hari kerja untuk mendatangkan barang dari negara asal ke Indonesia. Sedangkan pengiriman melalui jalur laut akan membutuhkan waktu 5 hingga 6 minggu dari waktu keberangkatan kapal hingga tiba di Indonesia. Setiap transaksi pengiriman barang telah disertai asuransi yang melindungi barang dari resiko barang hilang atau kehilangan akibat kapal yang tenggelam. Asuransi ini juga melindungi barang dari resiko mengalami penyitaan ketika melalui pemeriksaan bea cukai.

Setiap transaksi pengiriman barang dari luar negeri ke Indonesia telah meliputi biaya pengangkutan cargo, pembayaran pajak dan bea cukai sehingga konsumen tidak perlu lagi repot dengan urusan administrasi. Adapun biaya tambahan yang mungkin harus dibayar adalah biaya pengemasan untuk barang – barang tertentu yang beresiko pecah atau rusak selama dalam proses pengiriman.

Produk barang plastik seperti storage box termasuk mudah dan aman untuk dikirimkan; berbeda dengan barang pecah belah yang membutuhkan pengemasan lebih ketat. Produk plastik juga terbilang memiliki bobot ringan sehingga tidak akan membuat biaya pengiriman mengalami pembengkakan. Calon konsumen yang ingin menggunakan jasa import storage box bisa meminta perhitungan biaya pengiriman sebelum memutuskan untuk bertransaksi. Hal ini akan membuat perhitungan bisnis menjadi semakin mudah dilakukan dan mengurangi resiko terjadinya kerugian.

Artikel Lainnya

Konsultasi gratis sekarang