Jasa Beli Taobao

jasa beli taobao

Berjualan online sekarang ini tengah menjadi booming, dan terus meroket omzetnya, dengan adanya internet yang memudahkan segala transaksi secara online, apalagi dengan adanya wabah Covid 19 yang membuat orang harus menjalani isolasi, maka cara berbelanja orang pun berubah, banyak yang lalu mulai beralih ke transaksi secara online, termasuk belanja online ini. Peluang usaha yang bagus seperti ini tentunya jangan disia-siakan dan dilewatkan begitu saja. Cobalah untuk juga mulai berjualan online. Sudah banyak tersedia berbagai marketplace yang dengan secara gratis menyediakan tempat jalan online. Sehingga bisa mudah membuka toko online. Mengenai barang jualannya, tak perlu susah-susah bisa impor saja di jasa beli made in china yang terkenal murah-murah harganya dan praktis dan unik serta memiliki beragam fungsi barang-barangnya. Jangan khawatir dengan prosedur impornya, juga dengan perhitungan pajak ataupun dengan prosedur pengeluaran atau proses mengambil barangnya dari pelabuhan dan lain sebagainya, segala tetek bengek dokumen dan surat menyuratnya, kini sudah ada jasa titip beli atau jasa beli Taobao atau jasa pembelian AliExpress dan semacamnya yang bisa membantu. Barang yang dibeli dengan harga grosir tersebut atau produk yang belum tersedia dan diproduksi di sini itu lantas bisa dijual kembali di Indonesia secara eceran dengan harga yang lebih tinggi.

Mengapa Produk Made in China

Banyak alasan mengapa memilih produk dari RRC yang kebanyakan bisa dibeli secara online lewat jaringan Alibaba yang makin mudah lewat jasa belanja AliExpress dan lainnya itu, yakni antara lain karena produk-produk china itu unik-unik dan praktis, beragam fungsinya guna memudahkan hidup sehari-hari dan juga banyak dicari karena belum diproduksi di sini ataupun jika ada maka harganya sangat mahal. Selain itu produk-produk yang bisa dibeli lewat jasa beli AliExpress dan semacamnya itu juga tersedia dalam jumlah yang banyak, dengan stok yang cukup yang bisa diorder tiap saat, mereka mampu menyediakan barangnya dengan cepat dalam jumlah berapapun. Sedangkan untuk barang-barang yang agak sulit ditemukan bisa dicari lewat jasa beli Taobao. Keunggulan lainnya ialah biasanya barangnya berukuran kecil dan awet mampu bertahan cukup lama, sehingga sangat ideal untuk dijual secara online karena tidak akan mengakibatkan mahalnya biaya kirim atau ongkir (ongkos kirim). Menjualnya kembali di Indonesia juga cukup mudah, tinggal kemas lagi saja dan kirim ke masing-masing pembelinya.

Beberapa Tempat Beli Produk China

Terdapat banyak situs ecommerce besar di RRC yang bisa menjadi tempat kulakan atau membeli produk-produk yang akan dijual kembali atau mau dipakai sendiri tersebut dengan perbedaan dan keunggulannya masing-masing yakni sebagai berikut.

Alibaba

Situs ecommerce ini menjadi surganya tempat jual beli tingkat internasional, dengan harga USD atau dolar Amerika dengan para produsen produk-produk China secara langsung  bahkan bisa dilakukan kontak dan membelinya di luar jalur Alibaba  meski kenal dan tahunya dari web Alibaba. Jika timbul kesulitan bisa minta bantuan jasa beli barang Alibaba. Situs ini biasanya untuk transaksi dalam partai besar.

AliExpress

Situs ecommerce ini juga memberi tarif harga dalam USD, serta masih satu grup dan satu manajemen dengan Alibaba, namun situs ecommerce AliExpress ini lebih mengutamakan transaksi ritel dan cara pembelian juga cara bayarnya yang melalui sistem yang ada di AliExpress. Jika di Alibaba minimal transaksinya harus dalam jumlah yang besar, maka di AliExpress ini bisa membeli mulai dari 1 unit saja. Jika pembelian di Alibaba bisa dengan PayPal maka di AliExpress tidak bisa. Bagi yang kesulitan saat mau membeli di AliExpress bisa minta bantuan pada  jasa order AliExpress.

1688

Situs ecommerce ini cocok untuk belanja secara grosir. Barang yang dibeli bisa sangat murah harganya karena bisa langsung beli dari pabriknya  namun aman karena pembayarannya lewat 1688 tidak langsung ke penjualnya dan baru bisa dicairkan jika barang telah sampai ke tangan pembelinya. Masih satu manajemen juga dengan Alibaba. Semakin banyak membelinya pada satu toko yang sama maka akan semakin murah harganya karena akan mendapat potongan harga tambahan, namun harus jeli memilih tokonya.

Tabao

Jika ingin membeli secara retail namun dalam harga yang murah maka bisa membeli di Tabao, harga bisa murah karena tingkat persaingan antar penjualnya yang sangat tinggi karena banyak sekali jumlahnya. Jenis produk barangnya bahkan mencapai miliaran. Namun situs ecommerce ini full dalam bahasa mandarin. Jika mengalami kesulitan maka bisa minta bantuan jasa beli Taobao, termasuk juga jika ingin saran untuk memilih produk barang yang ingin dibeli selain menerjemahkan bahasanya dan kendala lain sebagainya.

TMall

Situs ecommerce TMall ini menjual produk barang yang original dan berkualitas. Memilih barang yang hendak dijual kembali sebaiknya jangan yang dalam merk kw, guna menghindari masalah hukum di kemudian harinya di Indonesia, karena kondisi di RRC itu beda dengan di Indonesia, sehingga sebaiknya tidak mengambil resiko ini. Pilih produk-produk keperluan rumah tangga atau household dan fashion atau produk unik yang lucu dan multifungsi yang berukuran kecil-kecil dan tidak terlalu besar untuk dijual kembali. Jika mengalami kesulitan bisa minta bantuan  jasa beli TMall.

Keuntungan Menggunakan Jasa Beli Produk Impor

Membeli produk-produk impor tersebut memang berbeda dengan membeli produk lokal yang lebih simpel dan mudah proses transaksinya, baik itu secara online maupun offline. Terdapat banyak prosedur yang harus dilalui dan juga ada kendala bahasa juga dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa keuntungannya jika menggunakan bantuan dari jasa pembelian produk impor seperti jasa beli Taobao.

Mengetahui Terjemahan Bahasanya

Jasa impor produk tersebut akan membantu memahami dan menerjemahkan bahasanya yang tidak bisa dimengerti baik itu yang dalam bahasa Inggris nya maupun dalam bahasa mandarin atau jika ada produk dari Rusia atau negara lain dalam bahasa masing-masing negaranya. Hal ini karena cukup banyak produsen atau penjual, pembuat produknya yang hanya bisa menggunakan bahasa dalam bahasa negara masing-masing dan bahkan tidak bisa menggunakan bahasa Inggris apalagi bahasa Indonesia, namun memiliki produk yang berkualitas yang dicari dan menjualnya juga dalam harga yang murah. Disinilah peran jasa impor barang tersebut.

Memudahkan Transaksi dan Mendapatkan Harga yang Murah

Setelah mendapatkan penjual atau toko yang tepat maka jasa impor produk juga akan membantu proses tawar menawarnya hingga mendapatkan harga yang termurahnya. Sangat membantu sekali.

Memilih Produk yang Tepat dan Berkualitas serta Mencarikan Produknya

Memilih deretan produk apalagi dalam bahasa asing tentu akan menyulitkan, dengan bantuan jasa impor produk tersebut maka akan bisa dengan lebih cepat dan mudah menemukan produk yang ingin dibeli  juga ketika masih kebingungan mau membeli produk kulakan apa yang cocok maka bisa dibantu juga untuk diarahkan. Demikian  pula dengan spesifikasi dan kualitas produknya.

Proses Pengiriman Produk

Jasa impor produk juga akan membantu memenuhi segala prosedur untuk pengiriman barangnya hingga sampai ke tempat tujuan.

Tak perlu repot-repot lagi sekarang kalau mau beli secara online di berbagai situs ecommerce luar negeri, terutama untuk produk-produk dari China, karena sudah tersedia jasa yang akan membantu dan mempermudah prosesnya, hingga produk sampai di tempat. 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Leave A Comment

Open chat
Konsultasi gratis sekarang