Grosir Mainan Anak Serba Seribu, Ini Dia Tipsnya!

Grosir Mainan Anak

Tentunya membuka usaha dengan berjualan mainan anak memberikan keuntungan yang banyak, dari yang kulakan ataupun grosir mainan anak. Bayangkan saja jika satu harinya Anda akan mendapatkan pemasukan mulai dari 200 hingga 300 ribu jika dilipatkan dalam satu bulan maka Anda akan memiliki banyak sekali keuntungan. Padahal omset itu dimiliki oleh pedagang gerobak saja, cukup menggiurkan bukan?

Grosir Mainan Anak Murah Meriah

Apabila Anda menginginkan omset yang lebih cepat lagi perharinya maka bisa Anda lakukan dengan menggunakan faktor harga dengan kulakan yang sangat murah. Kulakan yang diberikan harga 200, 500, hingga seribuan per item ini tidak akan pernah sepi dari pelanggan. Baik yang dijual secara langsung atau keliling maupun grosir mainan anak online.

Semakin maju perkembangan zaman maka semakin mudah juga kita mendapatkan barang yang kita mau dengan harga yang bisa dibilang sangat fantastis. Menggunakan teknologi maka pelaku bisnis akan sangat mudah menjual grosir mainan anak online. Sehingga akan menjadi pilihan Anda jika melakukan perbelanjaan secara online, apalagi jika Anda menggunakan Antara Logistic yang sangat berpengalaman dengan memberikan harga yang murah.

Keuntungan Kulakan Mainan Anak

Sebelum Anda melakukan perbelanjaan, maka akan lebih baik jika Anda mengetahui apa saja keuntungan berbelanja mainan. Pastikan bahwa belanja online Anda bukan hanya untuk konsumen saja, namun juga untuk reseller. Harga barang pada platform juga menjadi daya tarik bagi pedagang yang biasanya lebih banyak dipilih. Sehingga keuntungan yang didapat jika Anda melakukan grosir mainan anak secara online ialah sebagai berikut.

  1. Lebih Praktis

Seperti yang bisa Anda rasakan saat ini jika Anda melakukan belanja online maka akan lebih praktis. Anda hanya perlu melihat catalog, beberapa informasi barang tersebut, dan detail barang yang diberikan oleh penjual. Beberapa informasi lain juga dapat dilihat melalui internet, sehingga pembeli mudah untuk memberikan takaran informasi mengenai kualitas barang serta toko tersebut, dari cara pengirimannya hingga pembayaran barang. Yang tentunya tanpa keluar rumah dan panas-panasan untuk memilih barang. Sehingga akan lebih praktis jika Anda menggunakan Antara Logistic.

  1. Pembayaran yang Mudah

Belanja grosir mainan anak-anak dengan cara online berarti memudahkan cara pembayaran Anda. Bayangkan saja pada saat sedang pandemi seperti saat ini Anda belanja dengan melakukan pembayaran tunai, yang selain ribet pasti juga membuat Anda was-was karena membawa uang banyak dan bertukar uang dengan penjualnya. Sehingga akan lebih baik jika Anda melakukan belanja online dengan pilihan pembayaran yang mudah dan praktis, mulai dari ATM, mobile banking, internet banking, atau Anda juga bisa melakukan pembayaran di Alfamart, Indomaret, dan lainnya.

  1. Barang Diantar Sampai ke Tempat Anda

Saat Anda akan melakukan belanja online untuk kulakan, maka Anda tidak perlu memikirkan barang yang Anda pesan harus dijemput atau bagaimana. Karena pihak dari grosir pasti akan memikirkan semuanya dan Anda hanya perlu memilih akan melakukan pengiriman dengan cara apa. Anda juga tidak perlu khawatir dengan barang pesanan Anda karena pasti akan dikemas dengan rapi sehingga akan aman saat dikirim sehingga barang tidak rusak. Sangat simple dan mudah karena Anda hanya perlu duduk diam di rumah dan pesanan akan sampai di rumah Anda.

Grosir Mainan Anak dengan Memperhatikan Anak

Berjualan dengan harga yang miring memang memerlukan potensi yang maksimal. Agar barang yang dijual cepat habis, maka Anda perlu memperhatikan cara belanja anak-anak. Misalnya memperhatikan barang yang sering dibeli dan ditanyakan saat sedang berbelanja, dan cari produk mainan yang cepat habis dan lambat untuk habis. Biasanya anak akan membeli mainan dengan harga yang murah untuk dikoleksi di rumahnya.

Anak juga biasanya membeli mainan yang sering dimainkan dan tidak cepat rusak maupun habis, misalnya seperti kartu bergambar, uang-uangan, dan stiker. Adapun mainan yang hanya bisa sekali pakai adalah seperti slime, balon gelembung, gigi mainan, malam, dan juga balon karet. Sehingga Anda jangan ragu untuk membeli barang-barang online seperti mainan ini, karena dengan Anda mengerti apa saja yang anak butuhkan maka keuntungan yang didapat akan lebih banyak. Apalagi jika Anda menggunakan jasa Antara Logistic yang bisa mengantar barang dari luar negeri loh.

Tips Belanja di Pusat Grosir Mainan Anak

Banyaknya kemudahan dan keuntungan berbelanja online, maka Anda juga perlu memperhatikan berbagai tips belanja kulakan. Karena apabila Anda tidak berhati-hati dalam belanja maka Anda bisa terkena kasus penipuan sehingga akan mendapatkan kerugian yang banyak. Untuk itu simak yuk tips belanja di bawah ini.

  1. Melakukan Riset

Melakukan riset serta testimoni dari pembeli sebelumnya perlu kita lakukan sebelum melakukan grosir mainan anak. Misalnya banyaknya komentar positif daripada negatif pada situs perbelanjaan tersebut, mulai dari kualitas barang hingga cara pengiriman barang. Jika banyak komentar yang tidak baik maka lebih baik Anda mencari grosir yang lebih murah dengan komentar yang positif pastinya.

  1. Jangan Mudah Percaya Informasi Medsos dari Toko

Cara kedua ini seperti melihat media sosial dari toko seperti instagram dan toko-toko onlinenya pastinya akan membuat kita tergiur, sarannya lebih baik jika Anda tidak membeli barangnya di instagram karena bisa-bisa Anda tertipu karena biasanya barang tidak sesuai dengan gambar. Apalagi jika kita rugi berbelanja di instagram maka kita tidak ada jaminan untuk complain. Sehingga akan lebih baik jika Anda melihat di bio terlebih dahulu. Jika Anda menemukan di dalam bio bahwa barang yang tertera terdapat di toko, maka Anda bisa memastikan barang tersebut secara langsung.

  1. Beli dalam Jumlah Sedikit

Memastikan kualitas barang menggunakan cara ini bisa Anda lakukan dengan membeli dalam jumlah yang sedikit. Ini bisa dijadikan sebagai tester untuk Anda, biasanya penjual akan memberikan berbagai macam paket dengan bermacam jenis. Sehingga keuntungannya Anda bisa berbelanja dalam jumlah yang sedikit. Setelah barang Anda datang, maka bisa Anda cek bagaimana keadaan mainan tersebut apakah layak dijual dengan harga yang murah namun berkualitas atau tidak. Setelah barang yang Anda terima sesuai dengan yang tertera pada katalog, maka Anda bisa membelinya lagi dalam jumlah yang lebih banyak.

  1. Bandingkan Harga dengan Teliti

Pada marketplace merupakan tempat berkumpulnya orang-orang penjual grosir, sehingga Anda perlu membandingkan harga grosir mainan anak dengan teliti. Pastikan bahwa barang yang Anda beli memiliki harga yang termurah sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih saat akan dijual kembali. Mengingat masih ada ongkir yang perlu dipikirkan sebelum memutuskan untuk membeli barang tersebut. Teruslah melihat-lihat halaman selanjutnya dan jangan hanya terpaku pada halaman pertama saja.

  1. Mengecek Ketersediaan Barang

Tips belanja grosir mainan anak yang selanjutnya ialah mengecek ketersediaan barang mainan yang akan Anda beli. Jangan sampai Anda sudah memutuskan untuk membeli namun Anda malah harus menunggu hingga berbulan-bulan. Akan lebih baik jika Anda bertanya terlebih dahulu jika akan membeli dalam jumlah yang banyak. Meskipun kita tahu, bahwa marketplace pasti akan memiliki stok segudang namun tidak ada salahnya jika kita memastikan kembali barang yang akan kita angkut. Jangan membeli barang dengan stok yang terlalu sedikit sehingga harus mengirim dua kali.

Grosir Mainan Anak

Pengiriman Barang Pakai Antara Logistic

Grosir mainan anak saat ini sudah banyak sekali kita temukan, mulai dari grosir mainan anak paling murah hingga yang mahal. Jika Anda melakukan belanja online dari luar negeri dalam jumlah yang banyak dan bingung dengan ongkos kirim yang mahal. Maka Anda tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa menggunakan Antara Logistic yang merupakan perusahaan freight forwarding dengan berbasis online yang ada di Indonesia.

Tim yang dimiliki oleh Antara Logistic juga sudah dijamin berpengalaman lebih dari delapan tahun sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pengiriman barang Anda. Agennya pun tersebar di berbagai Negara, meliputi China, Hongkong, Taiwan, Thailand, Korea, dan Singapura. Perusahaan ini juga telah memiliki izin import barang sehingga sudah dijamin terpercaya, tepat waktu, efisien, dan juga handal pastinya.

Artikel Lainnya

Konsultasi gratis sekarang