Cara Pilih Jasa Import Lampu Led Dari China Ke Indonesia

jasa import lampu led

Jika kamu sedang berencana menggunakan jasa import lampu LED yang berasal dari China. Pastinya kamu akan mengira proses pengiriman barang dari negara China menuju Indonesia membutuhkan berbagai proses yang rumit dan sulit.

Pada kenyataannya ketika kamu menemukan penyedia jasa import lampu LED yang tepat maka kamu tidak akan mendapat kesulitan seperti apa yang sedang kamu bayangkan. Sebelum, kamu mulai mencari jasa import dari China, ada beberapa hal yang wajib kamu tahu lebih dahulu supaya kamu lebih dapat menemukan penyedia jasa import yang mempunyai pelayanan terbaik dan berkualitas.

Tips Memilih Jasa Import

Memilih penyedia jasa ekspedisi terpercaya

Di Indonesia sudah banyak sekali penyedia jasa import lampu LED yang terpercaya yang akan memberikan penawaran untuk melakukan import barang dari China menuju Indonesia. Tetapi tidak semua layanan ekspedisi tersebut terpercaya, maka dari itu selalu pastikan untuk mencari jasa import yang sudah mempunyai banyak pengalaman, terpercaya dan memiliki reputasi yang bagus di mata para konsumen.

Jangan sampai nantinya ada sebuah kejadian, kamu sudah membayar tetapi barang yang kamu pesan tidak sampai kepadamu.

Pastikan  jika penyedia jasa import barang tersebut terpercaya

Penyedia jasa impor yang berkualitas terbaik, pastinya akan selalu memastikan dan memberikan jaminan untuk keamanan barang yang akan dilakukan pengiriman. Pastika  jika jasa yang kamu gunakan tersebut akan memberikan jaminan barang akan kamu Terima dalam keadaan yang baik dan tidak mengalami kecacatan.

Cari penyedia jasa import yang memberikan asuransi dan juga jaminan untuk keamanannya yang besar, supaya nantinya kamu tidak akan merasakan kekhawatiran jika barang yang kamu pesan tidak datang.

Pertimbangkan ongkos kirim

Biaya ini juga menjadi salah satu aspek yang paling dan di pertimbangkan ketika akan mengimpor sebuah barang. Banyaknya penyedia jasa import barang dari China – Indonesia ini benar-benar harus bisa membuat kamu jauh lebih cermat lagi dalam memilih layanan mana saja yang mempunyai harga paling terjangkau.

Selain itu, kamu juga dapat memastikan jika keseluruhan dari harga jasa import yang akan pakai mempunyai rincian yang transparan. Jangan lupa dan ragu meminta garansi jika nantinya kamu membayarkan harga tidak sesuai dengan yang sudah ditransaksikan sebelumnya.

Memiliki minimal pengiriman yang rendah

Ketika kamu akan mengirimkan sebuah barang dengan hanya memiliki kapasitas yang kecil, maka hal ini harus selalu masuk dalam pertimbangan. Umumnya pada penyedia jasa import lampu LED hanya akan menerima pesanan sebuah barang dalam jumlah yang begitu besar.

Jika kamu hanya ingin melakukan pengiriman barang lampu LED dalam jumlah yang sedikit misalnya, maka kamu harus mempertimbangkan mencari penyedia jasa impor yang mempunyai minimal pengiriman barang dalam jumlah yang rendah.

Terdapat layanan untuk pelanggan

Supaya lebih dapat memenuhi akan berbagi kebutuhan logistik yang kamu perlukan, maka carilah jasa impor barang yang selalu menyediakan untuk layanan konsumennya. Hal ini akan lebih memudahkan kamu ketika membutuhkan konsultasi dan memberikan berbagai macam pertanyaan nantinya.

Terutama jika kamu adalah seorang pemula dalam menggunakan jasa pengiriman barang impor dari China. Penyedia jasa import barang China yang menyediakan layanan untuk para konsumennya, berarti mereka bisa membuktikan jika mereka mampu memberikan  pelayanan untuk para pelanggannya supaya mendapatkan kepuasan dan keinginan pelanggan dapat lebih terpenuhi dengan baik.

Kelebihan Menggunakan Jasa Impor China Yang Bisa Kamu Dapatkan

Saat ini banyak sekali orang yang memanfaatkan perkembangan globalisasi sebagai lahan untuk mulai berbisnis dan kebanyakan orang yang berbisnis ini akan memilih impor barang dari negara China.

Alasan inilah yang membuat mereka banyak menggunakan jasa forwarder China untuk melakukan impor barang dari China yang mana nantinya akan diperjual belikan di negaranya masing-masing.

Jika kamu sedang membutuhkan penyedia jasa forwarder import barang dari China ke Indonesia dengan harga terjangkau dan pastinya terpercaya dan sudah digunakan oleh banyak orang maka kamu dapat memiliki Antara Logistik. Selain itu kamu dapat mengirimkan barang dalam jumlah besar maupun kecil, dan menggunakan jalur udara dan laut baik dari negara China, Korea, Singapura, Taiwan.

Tips Memilih Jasa Impor China

Ada berbagai alasan yang menyebabkan kebanyakan orang lebih memilih mengimpor barang-barang yang berasal dari China dan memilih jasa impor China ini :

1.Memiliki harga yang terjangkau

Berbagai macam barang yang berasal dari China memang terkenal dengan harga yang murah jika dibandingkan dengan para kompetitor yang lain. Produk yang berasal dari China tersebut juga mempunyai kualitas yang tidak kalah bagus, walaupun memiliki harga yang rendah.

Banyak barang yang diimpor dari China baik itu baju, lampu LED aquarium, alat elektronik dan berbagai macam barang yang lainnya. Memiliki kualitas yang setara dengan para kompetitornya dan harga jauh lebih miring itulah yang menjadi incaran para pengimpor dari berbagai negara.

  1. Mempunyai proses yang jauh lebih mudah

Jika kamu tertarik untuk mengimpor dari China dan menggunakan jasa import lampu LED dari China, tetapi masih bingung untuk mencari supplier dan kendala yang lainnya, misalkan seperti bahasa. Hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena saat ini sudah banyak penyedia jasa forwarder import China.

Pihak penyedia jasa tersebut bisa untuk memberikan bantuan kepada kamu dalam mencari supplier yang akan memberikan harga terbaiknya dan pastinya cocok denganmu. Jika memiliki kendala bahasa juga bisa dibantu oleh penyedia jasa forwarder tersebut untuk bisa berkomunikasi dengan supplier tersebut.

Perihal surat menyurat, biaya, izin dalam impor tersebut juga akan diselesaikan oleh pihak penyedia jasa, kamu hanya cukup melakukan penyelesaian di dalam pembelian dan pihak penyedia jasa akan menyelesaikan segalanya.

  1. Adanya garansi

Ketika kamu berada di dalam impor barang, maka penting untuk kamu pastikan jika berbayar barang yang akan kamu beli tersebut akan datang dengan kondisi terbaiknya. Pada saat barang datang dengan kondisi yang tidak baik dan mengalami kerusakan, garansi kerusakan tersebut akan menjadi tanggungan dari forwarder maupun penyedia jasa impor. Oleh sebab itu packing list dan juga invoice menjadi salah satu hal yang paling penting ketika kamu mengimpor suatu barang.

  1. Mudah dalam mengakses website dan juga platform pembelian secara global

Platform pembelian yang semakin jauh lebih mudah untuk dilakukan akses oleh banyak orang di berbagai belahan dunia, maka kamu lebih bisa detail dalam melakukan perbandingan sebuah harga. Selain itu, juga sudah banyak tersedia video tutorial dan berbagai artikel yang akan lebih memudahkan kamu untuk bisa menggunakan berbagai platform – platform itu.

  1. Barang yang mempunyai izin khusus bisa di import dengan begitu mudah

Jangan berpikir jika barang yang berasal dari luar negeri dapat dengan mudah masuk ke Indonesia. Ada beberapa barang yang memang harus memiliki bikin khusus. Misalkan kamu akan menggunakan jasa import lampu LED dari luar negeri, maka kamu tidak akan direpotkan dengan berbagai masalah perizinan.

Segala urusan tentang impor tersebut akan dilaksanakan oleh forwarder. Lewat forwarder kamu juga dapat mengintimidasi barang dengan jumlah yang sangat besar seperti mesin pabrik, kebutuhan pabrik dll.

  1. Bisa impor barang dari produsen yang tidak melakukan impor ke Indonesia

Banyak sekali toko online yang berada di China bersedia untuk melakukan impor ke Indonesia. Jika kamu mendapatkan sebuah situasi yang seperti ini, maka kamu bisa menggunakan jasa forwarder untuk mengimpor barang dari China.

  1. Bisa menjadi salah satu penyuplai logistik untuk pemerintah daerah

Bukan hanya sekedar untuk memberikan suplai untuk sebuah perusahaan, para importir juga dapat memberikan suplai logistik untuk para pemerintah di daerah. Menggunakan cara ini maka para importir akan mendapatkan keuntungan yang lebih konsisten. Hak tersebut karena adanya kebutuhan logistik yang bersifat lebih kontinu.

  1. Bisa berbagai ilmu dalam mengimpor barang

Jika mendapat keuntungan dari barang impor yang dijual tersebut memang sudah pasti. Namun, kamu juga sudah memiliki ilmu sebagai seorang importir berbagai macam barang dari China dan kamu dapat membagikannya kepada orang lain dengan bentuk mengadakan seminar. Saat ini sudah banyak seminar yang dilakukan oleh para impor sehingga banyak sekali menarik minat masyarakat untuk mengikuti jejak para importir yang sukses tersebut.

Artikel Lainnya

Konsultasi gratis sekarang