Bisnis Import Aksesoris HP Khusus Tempered Glass dari China

import aksesoris hp khusus tempered glass

Peluang bisnis baru bisa datang dari mana saja. Salah satunya dari negara yang menjadi pusat industri dengan banyak produk barang – barang murah. Jika membicarakan negara produsen barang murah secara massal, maka yang pertama terbayang adalah negara Tiongkok atau China. Hal ini sangat bisa dipahami karena memang negara tersebut merupakan negara industri besar di Asia. Dengan kemampuan memproduksi barang – barang yang dibanderol dengan harga murah. Salah satu produk murah yang bisa didapat dari negara tersebut adalah produk – produk barang elektronik dan aksesoris pelengkapnya.

Harga murah ini bisa menjadi kata kunci penting dalam perspektif peluang bisnis. Peluang ini juga dipermudah dengan begitu banyak kemudahan yang bisa diperoleh. Misal kemudahan untuk mendatangkan produk – produk dari China ke Indonesia. Antara lain dengan cara mudah dan biaya yang sangat rasional dalam konteks perdagangan dan peluang usaha. Pada sisi yang lain, Indonesia merupakan negara dengan populasi besar yang berarti juga memiliki potensi besar sebagai pasar.

Pada saat yang sama, perkembangan teknologi menjadi alasan munculnya kebutuhan – kebutuhan baru. Produk smartphone dan segala macam aksesoris pendukungnya kini telah menjadi kebutuhan masyarakat umum. Karena kondisi inilah produk – produk pendukung smartphone. Mulai dari headset hingga screen guard dari china menjadi produk yang banyak dicari dan dibutuhkan. Situasi ini menunjukkan peluang bisnis yang sangat potensial bagi siapapun yang memiliki modal, tahu bagaimana mendatangkannya serta tahu bagaimana memasarkannya.

Peluang Import Barang dari China dengan Mudah dan Murah

Satu hal yang seringkali terlewat dan tidak diketahui oleh kebanyakan orang adalah kemudahan melakukan transaksi besar dengan supplier produk dari China. Banyak orang masih menganggap melakukan impor adalah praktek yang rumit, sulit dan berbiaya besar. Salah satu alasan yang paling umum dianggap sebagai kesulitan melakukan impor adalah biaya besar untuk mengurus ijin import. Kesulitan tersebut kini sudah memiliki solusi yang sangat praktis.

Setiap orang bisa melakukan import dari China dengan mudah tanpa harus mengurus ijin impor atas nama diri sendiri. Solusi mudah melakukan import ini bisa diperoleh melalui kerja sama dengan transhipper atau freight forwarder yang memiliki usaha mengirimkan barang dari China ke Indonesia. Kini telah ada banyak perusahaan serupa di Indonesia yang menawarkan layanan import yang mudah dengan harga yang rasional. Import produk anti gores kaca hp yang berukuran kecil bisa dilakukan dengan menggabungkan kiriman dengan pengiriman import yang lain sehingga lebih murah dalam hal biaya pengiriman.

Penyedia jasa import ini bisa menjadi solusi praktis bagi siapapun yang sedang melirik bisnis produk barang import dari China. Pembelian barang dari China tidak perlu harus berjumlah sangat banyak karena penyedia jasa import bisa melayani pembelian dalam jumlah yang tidak banyak. Pengiriman barang kemudian bisa dilakukan dengan berbagi peti kemas jika menggunakan jalur pengiriman melalui laut. Sedangkan pengiriman melalui jalur udara justru lebih fleksibel lagi dalam hal volume barang kiriman.

Produk pendukung smartphone berukuran kecil seperti aksesori anti gores kaca hp dan ragam aksesori lain bisa diimpor dengan sangat mudah melalui metode ini. Bahkan bagi konsumen yang belum memiliki supplier, penyedia jasa pengiriman barang dari China dapat membantu konsumen mendapatkan supplier terpercaya dengan harga yang sesuai kebutuhan.

Hal inilah yang membuat bisnis aksesori smartphone bisa menjadi lahan bisnis yang sangat menguntungkan. Pelaku bisnis retail aksesori smartphone bisa dengan mudah mendatangkan beragam barang dengan jumlah yang tidak harus sangat banyak. Artinya ada fleksibilitas jumlah atau volume kiriman yang bisa ditentukan sendiri oleh pelaku bisnis sebagai konsumen layanan freight forwarding. Kelebihan inilah yang membuat kebutuhan modal dan skema perputaran barang bisa lebih mudah untuk diperhitungkan sebelum bisnis retail aksesori smartphone benar – benar digulirkan.

Potensi Bisnis dari Aktivitas Impor dan Perdagangan Aksesori Smartphone

Jumlah pengguna smartphone yang semakin meningkat karena tuntutan perubahan zaman jelas merupakan sebuah peluang bisnis. Bahkan di masa pandemi yang disebut – sebut menjadi penyebab lesunya ekonomi, kebutuhan akan smartphone dan aksesoris pendukungnya justru terus meningkat. Perubahan cara hidup dengan lebih banyak aktivitas secara daring membuat kebutuhan akan perangkat smartphone dan aksesorisnya semakin meningkat.

Peluang bisnis ini bahkan bisa dibidik dengan fokus pada produk – produk yang terkesan sepele dan remeh. Potensi import aksesoris hp khusus tempered glass bisa menjadi pilihan bisnis yang tidak bisa disepelekan. Kesadaran untuk menjaga perangkat smartphone agar tidak mudah rusak dan memiliki usia pakai yang panjang membuat penggunanya sadar untuk membeli aksesori yang melindungi smartphone mereka. Pelindung screen smartphone berbahan tempered glass kemudian menjadi sebuah kebutuhan.

Pengguna smartphone baru umumnya akan membeli pelindung screen setelah membeli smartphone baru. Ketika pelindung layar atau screen guard ini sudah kurang jernih atau mengalami banyak goresan, maka langkah yang umum diambil adalah membeli screen guard baru. Artinya potensi perputaran kebutuhan screen guard yang sepertinya sepele ini bisa sangat besar.

Kesadaran akan potensi kebutuhan yang besar dan perputaran yang tinggi akan kebutuhan perangkat pendukung smartphone ini jelas merupakan sebuah peluang bisnis. Dengan diawali dari aktivitas import tempered glass saja, sebuah bisnis bisa digulirkan. Belum lagi jika melibatkan produk – produk aksesori smartphone yang bisa bersama – sama di import dari China. Hal ini bisa menjadi satu langkah transaksi dengan beberapa produk yang siap diperdagangkan di Indonesia.

Salah satu kelebihan dari produk – produk dari China adalah harga yang murah. Sedangkan dari segi kualitas, produk – produk barang elektronik dari China juga terbilang baik dan sangat layak digunakan. Kombinasi inilah yang membuat potensi perdagangan aksesori smartphone murah dari China menjadi sebuah skema bisnis dengan prospek yang sangat bagus. Produk sederhana berupa screen guard dari china dapat menjadi komoditi yang mendatangkan keuntungan besar karena bisa di import dengan harga yang sangat murah.

Pemanfaatan marketplace sebagai media penjualan produk – produk impor bisa menjadi salah satu strategi penjualan yang praktis dan menguntungkan. Opsi lain yang juga tidak kalah menguntungkan dan mempercepat perputaran modal adalah menggandeng reseller di Indonesia sebagai penyalur produk yang diimpor ke berbagai daerah. Skema bisnis ini bisa menjadi sebuah jejaring usaha yang saling menguntungkan mengingat potensi serapan pasar produk aksesori anti gores kaca hp dan produk aksesoris hp yang lain masih sangat besar.

Kemudahan Tata Cara Melakukan Import dari China ke Indonesia

Kini mengimpor barang dari China tidak lagi membutuhkan prosedur yang rumit dan sulit. Keberadaan penyedia jasa pengiriman barang atau freight forwarding dari China ke Indonesia membuat hal yang dulu rumit menjadi sangat mudah. Ada cukup banyak pilihan freight forwarder yang bisa menjadi solusi import barang dengan sangat mudah, salah satunya adalah Antara Logistic. Penyedia layanan import barang dari China ini bisa menjadi jalur mendatangkan screen guard dari china berkualitas ke Indonesia dengan harga murah.

Pengalaman Antara Logistic dalam memberi layanan pengiriman barang dari China dan negara – negara lain telah berlangsung selama 8 tahun. Bisnis ini digulirkan sebagai respon akan adanya kesulitan pelaku bisnis retail untuk mendatangkan barang import dari luar negeri. Antara Logistic memberi layanan Undername atau QQ import, layanan ini adalah menyediakan ijin impor yang dimiliki untuk digunakan konsumen yang membutuhkan solusi mengimport barang.

Dengan menggunakan layanan ini, maka pengguna jasa Antara Logistic yang ingin mengimpor aksesoris anti gores kaca hp atau beragam aksesori smartphone lain bisa mendatangkan barang dari China dengan mudah dan murah. Pengiriman barang dengan layanan ini juga terbilang cepat karena hanya membutuhkan 7 hingga 10 hari kerja untuk pengiriman jalur udara dan 5 hingga 6 minggu untuk pengiriman jalur laut.

Layanan pengiriman ini juga dilengkapi dengan jaminan keamanan dan garansi untuk memastikan kiriman aman hingga ke tangan konsumen. Setiap tagihan biaya pengiriman sudah termasuk biaya mengurus dokumen pengiriman, bea cukai, pajak dan biaya pengiriman menggunakan jalur yang sudah disepakati. Layanan ini membuat import aksesoris hp khusus tempered glass ataupun aksesoris lain menjadi lahan bisnis. Jadi lahan bisnis yang sangat menjanjikan karena kemudahan mendapatkan barang langsung dari supplier di China.

Artikel Lainnya

Konsultasi gratis sekarang