Tas Impor Murah: Bisnis Impor yang Menjanjikan

Bisnis importir kian menjamur di Indonesia. Barang-barangnya pun sudah mulai beragam dari aksesoris, tas impor murah, pakaian, sepatu, elektronik, dan lainnya. Hampir semua barang-barang tersebut berasal dari Negara Tirai Bambu atau China. Harus diakui, kemampuan China dalam meniru produk branded sangatlah mahir.

Tas merupakan salah satu fashion yang sangat disukai baik oleh pria maupun wanita. Tingkat ekonomi seseorang pun sekarang sudah mulai dinilai dari merek tas yang dipakai. Akan tetapi merek tas ternama harganya selangit dan tidak semua kalangan bisa membeli tas tersebut. Tas branded yang menjadi favorit di kalangan wanita biasanya adalah Hermes dan Furla dengan kisaran harga mencapai puluhan hingga ratusan juta. Padahal tren tas seringnya hanya berlangsung dalam jangka waktu 6 bulan hingga 1 tahun. Selanjutnya, tren pun akan berganti seiring dengan munculnya tas model yang baru. Tas impor murah yang dengan kualitas mirip aslinya pun menjadi solusi tersendiri bagi mereka yang ingin penampilannya tetap terlihat mewah.

Model tas impor yang saat ini diminati adalah tas yang modelnya serupa dengan Furla. Bahannya mirip palstik dan menyerupai bentuk tabung dengan warna cerah seperti pink dan merah. Tas impor murah Furla KW harganya di tingkat reseller yang membeli dari imporer adalah Rp1,3 juta untuk kualitas premium. Sedangkan untuk kualitas semi super dan buatan lokal mencapai harga Rp300 ribu (KW1) dan Rp250ribu (KW2 atau KW3).

Tas-tas tersebut diimpor dari China terutama di daerah Guang Zhou, Yi Wu, dan Shan Dong. Guang Zhou juga merupakan pusatnya tas kulit grosir terbesar di dunia. Sebaiknya jika Anda memiliki dana lebih dan ingin impor dalam jumlah besar, luangkan waktu untuk survei langsung ke produsen di China sehingga kualitas yang Anda peroleh sesuai dengan harapan Anda. Anda bisa menggunakan jasa cargo dari perusahaan yang kredibel untuk mengirimkan produk tas Anda dari China ke Indonesia, salah satunya Antara Logistic.

Peluang bisnis imporer tas impor murah sangat menjanjikan. Keuntungan yang bisa Anda peroleh dari hasil penjualan tas tersebut lebih besar dibandingkan produk lokal, bahkan keuntungan tersebut bisa mencapai 20-30%. Penjualan tas lokal sendiri rerata memberikan keuntungan sekitar 10%.

Pusat penjualan tas impor murah ada di tanah Abang dan Mangga Dua Jakarta Pusat. Para penjual tas impor juga ada yang membuka outlet di mall atau memiliki toko khusus. Pemasaran melalui online tentunya tidak memerlukan biaya sewa. Anda bisa memanfaatkan toko online atau facebook atau media sosial lain untuk berjualan. Tas impor murah dengan beragam model yang sesuai dengan tren pasti akan laku didukung dengan media promosi dan cara promosi yang unik. Walaupun persaingan usaha untuk penjualan tas impor ini sangat ketat, namun dengan dukungan pasar yang luas dan survei pasar yang tepat, bisnis ini tetap layak dijalankan ke depan.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Ikuti artikel kami!

Antara Logistic Newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi gratis sekarang