Rekomendasi Jasa Import Barang dari Cina Murah

Bagi mereka yang kesehariannya menjalankan bisnis importir tentu untuk urusan impor barang bukanlah hal sulit. Tapi bagi kita yang pemula atau masih baru dalam bisnis ini tentu sangat sulit untuk menjalankannya.

Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa barang dari China memiliki kualitas lebih baik dengan harga yang lebih murah. Tapi, tahukah bahwa jika kita membeli langsung dari Cina harganya bisa 70 hingga 80% lebih murah daripada yang dijual di pasaran saat ini?

Import Barang dari Cina Lebih Menguntungkan

Seperti telah disebutkan sebelumnya bahwa jika barang Cina yang kita beli di Indonesia sebenarnya masih dibilang lebih mahal dibanding jika kita membeli langsung dari Cina. Namun, bagaimana mungkin kita akan jauh – jauh pergi ke Cina untuk membeli sebuah barang? Tenang, ada solusinya yaitu melakukan import barang dari China.

Mungkin terdengar rumit. Bagaimana mungkin kita melakukan import barang dari China sedangkan kita tidak paham benar mengenai cara import barang. Padahal import barang dari China tidak serumit itu lho. Jika kita telah menemukan cara yang tepat maka mengimport barang dari China bukan tak mungkin. Malah bisa menjadi ladang bisnis kita. Bisa dimulai dengan membuka jastip kecil – kecilan yang nantinya bisa juga berkembang menjadi bisnis online bahkan bisnis import barang China.

Import Barang Tanpa Biaya Perijinan

Cara paling mudah bagi kita para pemula dalam dunia import barang ini adalah dengan menggunakan jasa logistik. Saat ini tersedia jasa Antara Logistic dimana import barang dari China bukanlah hal sulit. Bagaikan kita membeli pada toko online.

Jika kita memiliki rekomendasi supplier, maka kita bisa minta tolong untuk dikirimkan barang tersebut. Namun jika tidak, kita bisa juga meminta bantuan Antara logistic untuk melakukan pembelian hingga negosiasi kepada penjual.

Kelebihan Antara Logistic

Kita juga tidak perlu ribet dengan urusan perijinan hingga bea cukai import barang dari China jika menggunakan jasa Antara Logistic. Semua akan diurus oleh pihak Antara. Keuntungan lainnya jika kita mempercayakan pengiriman barang melalui antaralogistic.com adalah adanya biaya yang transparan. Sebagai informasi, kita tidak dikenakan biaya ijin jika melakukan impor barang dari China mengguankan Antara Logistic.

Bahkan biaya import akan diberikan secara transparan dan diawal. Sehingga tidak aka nada pengalaman pahit seperti pada jasa logistic lainnya dimana akan ada tambahan biaya dengan dalih barang ditahan dsb. Melalui Antara kita akan diberikan rincian informasi biaya import di awal.

Melalui Antara Logistic kita tidak perlu takut barang rusak atau tidak terkirim. Kita akan mendapatkan jaminan dan garansi barang kita sesuai dengan invoice barang. Tersedia juga pelayanan konsultasi gratis selama 24 jam sehingga bisa dipastikan pelayanan yang diberikan akan memuaskan dan profesional.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Ikuti artikel kami!

Antara Logistic Newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi gratis sekarang