Peluang Usaha Bisnis Import

Bagi para pemula dalam dunia bisnis, mungkin masih asing dengan bisnis importir. Bisnis ini dilakukan dengan cara mendatangkan barang dari luar negeri untuk dijual kembali di Indonesia. Namun, yang menjadi masalah adalah saat ini agak sulit untuk menemukan informasi mengenai bisnis ini.

Bisnis import barang Cina saat ini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Hanya saja banyak orang atau pemula dalam bisnis yang takut untuk memulai bisnis impor barang Cina. Beberapa faktor yang memengaruhi adalah karena kesulitan mencari supplier yang aman. Belum lagi urusan perizinan import dan bea cukai yang dirasa cukup membingungkan. Terlebih jika barang nantinya akan ditahan dan belum tentu dapat masuk ke Indonesia dengan aman.

Cara Menjalankan Bisnis Import Untuk Pemula

Untuk menjalankan bisnis import barang Cina atau sekedar melakukan import barang dari Cina, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Yang pertama, Anda harus bisa mendapatkan supplier yang terpercaya. Cara mendapatkan supplier bisa melalui situs resmi atau jika And memiliki kenalan toko atau supplier Anda bisa memanfaatkannya.

Namun bagi Anda yang ingin mengimpor barang sendiri dari Cina, tentu saja diperbolehkan asal Anda paham betul mekanismenya. Anda juga harus paham bagaimana mengurus perijinan impor barang. Jika Anda belum paham betul maka sebaiknya hindari hal tersebut.

Gunakan Jasa Logistik Tepercaya

Jika Anda berniat untuk melakukan impor barang dari Cina, maka ada baiknya Anda menggunakan jasa logistik terbaik. Saat ini untuk jasa ekpedisi import barang dari Cina yang terbaik adalah Antara. Jasa ini merupakan jasa rekomendasi para importir Cina. Tersedia pengiriman dari Guangzhou hingga ke Jakarta dengan biaya yang terjangkau.

Dengan menggunakan jasa Antara Logistic maka Anda tidak perlu bingung lagi mengenai masalah perijinan dan lain sebagainya. Jika menggunakan Antara Logistic maka Anda bisa mengimpor barang dengan menggunakan perijinan yang dimiliki oleh Antara Logistic secara gratis.

Bahkan Antara juga melayani pembelian barang dari Cina ke Indonesia sehingga dipastikan barang akan sesuai dan sampai tujuan dengan kondisi baik. Anda bisa melakukan pembelian melalui Antara dan Antara yang akan membantu negosiasi Anda ke supplier. Dengan demikian bisa dipastikan akan sangat sedikit kemungkinan Anda ditipu oleh supplier. Melalui Antara Logistic maka bisa dipastikan barang akan keluar dan sampai ke tangan Anda dengan aman.

Selain itu, Antara juga menyediakan jasa pengiriman atau import barang dari Cina melalui udara dan laut. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda perlu pengiriman cepat maka sebaiknya pilih jalur udara. Anda juga bisa melihat estimasi harga pengiriman dengan masuk ke dalam website resmi Antara Logistic. Anda juga bisa berkonsultasi gratis melalui antaralogistic.com.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Ikuti artikel kami!

Antara Logistic Newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi gratis sekarang