Mengikuti Seminar Bisnis Import

Beberapa orang pasti pernah begitu terterik terhadap cara marketing yang beredar di sosmed mengenai keuntungan milyaran dari dropship, jualan online atau untung 300% dari bisnis importir. Sebaiknya sebelum melakukan bisnis tertentu, biasanya hal ini dilakukan dengan cara mengikuti seminar. Namun perlu yang namanya memperdalam pengetahuan mengenai hal tersebut, salah satunya adalah dengan memperhatikan review dari berbagai sumber guna menambah wawasan dan mengurangi risiko kerugian baik kerugian dalam mengikuti seminar maupun dalam membuka usaha nantinya. Karena saat ini banyak sekali penipuan dengan basis seminar berbayar.

Alasan Seminar Importir Banyak Peminat:

Tergiur dengan cepat kaya, sukses kilat dan kerja mudah

Memandang bisnis impor merupakan bisnis yang ruwet sehingga perlu mengikuti seminar

Merasa memiliki akses tertentu apabila melakukan bisnis importir

Merasa akan memiliki keuntungan 300% dari bisnis importir

Mungkin masih banyak alas an yang dimiliki beberapa orang untuk mengikuti seminar bisnis importir, lalu sebenarnya apa saja yang bisa di dapatkan dari seminar bisnis importir?. Berikut hal yang bisa didapatkan dari mengikuti bisnis importir.

Pada tahap awal akan diberikan video atau foto tumpukan barang yang berada di dalam gudang

Akan diberikan informasi bahwa barang yang didapatkan berasal langsung dari perusahaan manufaktur.

Disampaikan bahwa bisa memiliki akses pabrik dan manufaktur oleh perusahaan

Biaya mengikuti seminar awal sekitar 100 sampai 200 ribuan, namun akan diarahkan untuk mengikuti seminar lanjutan.

Untuk seminar lanjutan biasanya dengan biaya sekitar 6 jutaan atau lebih dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Selain seminar lanjutan, biasanya peserta juga akan ditawarkan dengan trip ke cina dengan harga yang berbeda dengan pasaran.

Cara Menjadi Importir

Tujuan seseorang untuk mengikuti seminar bisnis importir adalah agar menjadi importir sukses. Sebenarnya cara agar menjadi importir sukses adalah yang pertama memiliki rencana yang matang untuk ke depannya, dan dana ang cukup. Berikut penjelasan lebih detailnya.

Mencari informasi terkait produk yang diminati, apabila ingin mengimpor besar dapat mengakses situs resmi yang banyak memiliki supplier bahkan sampai manufaktur, melakukan komunikasi lebih lanjut terhadap CS nya. Dan membandingkan dengan perusahaan lain terkait produk yang ditawarkan.

Menjalin kontak ship forwarder yang sudah berpengalaman dibidangnya

Melakukan kunjungan langsung ke cina terkait produk impor tersebut.

Apabila memiliki modal yang cukup perlu menjalin relasi dengan orang cina terkait produk yang diminati.

Apabila hanya untuk melakukan percobaan dapat menggunakan antaralogistic.com sebagai solusinya agar tidak mengeluarkan banyak biaya.

Memperhatikan kerasnya usaha importir yang saat ini sudah memiliki popularitas yang tinggi, bahwa mereka membuka usaha dari nol dan kerja keras agar bisa menjadi sebuah perusahaan besar.

Seminar bisnis impor merupakan hal yang bisa dicoba, selain itu hal penting yang bisa dilakukan untuk bisnis importir adalah belajar langsung dari pihak yang sudah memiliki pengalaman. Salah satu importir yang sudah memiliki banyak pengalaman dan berkembang sangat besar adalah antaralogistic.com sehingga bisa dijadikan salah satu media untuk belajar dari besarnya perusahaan tersebut dan solusi terpercaya apabila ingin melakukan impor barang.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Ikuti artikel kami!

Antara Logistic Newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi gratis sekarang