Hal yang Mempengaruhi Biaya Impor

Hal yang Mempengaruhi Biaya Impor

Untuk tahu berapa ongkos kirim container 40 feet yang bisa dikenakan pada paket impor yang Anda miliki, Anda perlu tahu aspek apa saja yang dapat mempengaruhi harga dari pengiriman kontainer Anda tersebut. Untuk tahu apa saja aspek yang berhubungan dengan biaya pengiriman kontainer Anda, berikut ini adalah ulasan yang bisa kami berikan.

Volume barang

Salah satu hal yang sangat berpengaruh pada biaya pengiriman barang yang akan anda impor adalah mengenai volume barang yang akan Anda kirim. Hal ini disebabkan karena satuan penghitungan biaya untuk impor yang dikenakan adalah satuan cbm atau cubic per meter. Satuan ini merupakan satuan mutlak yang biasanya digunakan oleh para importir untuk mengenakan tarif ongkos kirim container 40 feet pada konsumennya termasuk salah satunya adalah Antara Logistic.

Jenis barang yang akan di beli

Selain mengenai volumenya, hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan ketika anda akan melakukan pengiriman barang dengan menggunakan Antara Logistic adalah mengenai jenis barang yang akan Anda kirimkan. Ketika bicara mengenai pengiriman antara 2 negara, jenis barang akan sangat berpengaruh terhadap biaya pengiriman barang yang akan Anda lakukan.

Masing-masing jenis barang yang dikirimkan akan memiliki biaya kirim yang berbeda. Hal ini juga dilakukan dalam penerapan ongkos kirim container 40 feet yang dilakukan oleh Antara Logistic. Di Antara Logistic ini biaya pengiriman yang paling mahal biasanya dikenakan pada paket Internasional yang memiliki muatan kain atau peralatan tekstil lainnya.

Untuk Anda yang ingin tahu berapa biaya ongkos kirim dari paket Internasional yang harus Anda bayarkan, Anda bisa melihat ke website dari Antara Logistic. Di sini Anda bisa melihat secara jelas berapa biaya pengiriman setiap masing-masing produk yang bisa dilakukan dengan jasa Antara Logistic ini.

Tipe transportasi

Hal lain yang tidak kalah berpengaruh dalam biaya pengiriman paket Internasional Anda adalah mengenai jenis tipe transportasi yang akan Anda gunakan. Ketika Anda akan mendatangkan barang dari luar negeri khususnya dari China maka Anda hanya bisa menggunakan pengiriman melalui jalur laut dan juga jalur udara. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk kelebihannya, pengiriman dengan menggunakan jalur laut biasanya memiliki harga yang lebih murah. Sedangkan untuk kelebihan dari pengiriman paket dengan menggunakan jalur udara adalah mengenai kecepatan pengirimannya. Tidak perlu diragukan lagi, memang pengiriman barang dengan menggunakan transportasi udara memang selalu memiliki harga yang paling cepat untuk dilakukan.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda dapatkan dari pengiriman paket melalui jalur darat dan laut ini maka Anda bisa memilih mana yang terbaik untuk Anda bukan?

Impor dari China ke Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman Antara Logistic

Untuk Anda yang masih ragu akan menggunakan jasa impor yang mana karena ingin mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan tanpa tapi maka Anda bisa menggunakan jasa Antara Logistic untuk pengiriman paket impor Anda. Hal ini disebabkan karena Antara Logistic merupakan salah satu jasa yang menawarkan pengiriman barang dengan biaya yang transparan. Transparansi biaya pengiriman yang dimiliki oleh Antara Logistic ini bahkan bisa Anda lihat ketika membuka halaman website dari jasa importir Antara Logistic ini. Selanjutnya untuk Anda yang ingin tahu lebih lengkap dan lebih jelas mengenai ongkos kirim container 40 feet dan ketentuan penggunaan jasa Antara Logistic ini Anda bisa segera menghubungi customer service Antara Logistic untuk penjelasan lebih dalam dan terperinci.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Leave A Comment

Open chat
Konsultasi gratis sekarang