Distributor Baju Import Terbesar Dengan Jasa Pengiriman Terbaik

distributor baju import terbesar

Para pelaku bisnis kecil atau menengah yang fokus dalam penjualan pakaian tertentu pasti banyak memburu barang langsung dari supplier tangan pertama. Karena selain stoknya melimpah dan lengkap, harga yang ditawarkan juga pastinya lebih murah. Dengan harga barang yang murah tersebut membuat reseller lebih mudah dalam mengambil keuntungan. Bagi Anda yang berminat berjualan pakaian trendy, dalam artikel ini juga akan membahas tentang distributor baju import terbesar yang ada di dunia.

Masyarakat Indonesia memang banyak menggemari berbagai barang yang berasal dari pabrik China. Namun terkadang terkendala dalam proses pengiriman sehingga membuat barang datang terlambat atau rusak, sehingga berdampak pada kepercayaan konsumen. Oleh sebab itu, Antara Logistics hadir sebagai solusi terbaik dalam masalah pengiriman barang import dari luar negeri. Tapi sebelum membahas Antara Logistics, simak dulu ulasan mengenai beberapa rekomendasi supplier baju import berikut ini.

Alibaba.com

Alibaba.com merupakan perusahaan e-commerce terbesar di Dunia. Perusahaan tersebut didirikan langsung oleh Jack Ma sebagai orang terkaya di Negara China karena berhasil mengembangkan perusahaan e-commerce tersebut dalam berbagai sektor. Tidak hanya fokus dalam bidang marketplace, Alibaba grup juga bergerak dalam bidang industri film serta fintech.

Jumlah pembeli yang terdapat dalam situs Alibaba.com diperkirakan sudah berhasil menjangkau 190 negara di Dunia. Para pembelinya tidak bersifat perorangan, tapi juga terdiri atas pengecer, pedagang besar, Usaha Kecil Menengah (UKM), serta Produsen yang memang fokus dalam usaha bisnis ekspor impor.  Pada situs Alibaba.com tersebut, Anda bisa mendapatkan segala model baju import mulai dari dress, kemeja, piyama, baju anak, kaos dan masih banyak lagi.

Untuk lebih memudahkan Anda dalam berbelanja atau order barang melalui situs Alibaba.com, berikut ada beberapa tips mudah belanja dengan menggunakan uang rupiah.

  • Anda perlu untuk membuat akun dan melakukan proses registrasi pada situs Alibaba.com, baru kemudian bisa masuk dan memilih produk yang akan dibeli.
  • Dalam situs Alibaba, mencari penjual yang terpercaya sebaiknya melakukan search dengan menggunakan email bisnis.
  • Jika sudah menemukan barang dan penjual yang terpercaya, selanjutnya checkout dan pilih metode pengiriman yang tepat, misalnya dengan menggunakan jasa pengiriman Antara Logistics.
  • Setelah itu pilih metode pembayaran dengan rupiah atau tap pilihan western union. Melakukan pembayaran dapat dilakukan di Indomaret, kantor pos, Alfamart atau Pegadaian. Proses selesai, Anda tinggal menunggu barang datang.

1688.com

Apa sebelumnya Anda pernah mendengar tentang 1688? Ya, 1688 adalah situs belanja online yang banyak menyediakan distributor baju import terbesar di Dunia. Marketplace satu ini juga berasal dari Tiongkok yang merupakan bagian dari Alibaba Group. 1688 menyediakan penjualan barang dalam bentuk ecer dan juga grosir, sehingga hampir mirip dengan pasar grosir. Semakin Anda banyak membeli barang dalam jumlah besar, maka akan mendapatkan harga paling murah.

Barang-barang yang dijual dalam situs 1688.com sangat beragam, mulai dari produk makanan dan minuman, perabotan rumah tangga, pakaian (dres, kaos, baju tidur, kemeja dll) bahkan sampai aksesoris. Situs belanja 1688 menjadi tempat pabrik atau semacam direktori pemasok barang grosir dari berbagai macam sektor industri, oleh sebab itu memang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat seluruh dunia.

Taobao.com

Taobao merupakan situs marketplace asal negara Tiongkok yang didirikan langsung oleh Alibaba Group di tahun 2003. Taobao banyak dikenal oleh masyarakat dunia sebagai marketplace yang memiliki harga barang murah dan juga terdiri dari para seller terpercaya.  Untuk dapat berbelanja menggunakan situs Taobao, langkah yang perlu dilakukan hampir sama saat mengakses situs jual beli online website Alibaba Group. Jadi silahkan saja ikuti langkah yang ada untuk dapat melakukan belanja online di situs Taobao.

Tmall.com

Tmall.com atau yang biasa dikenal dengan Tmall Global merupakan platform e-commerce lintas negara paling besar di Tiongkok. Situs tersebut menggunakan konsep B2C (Business To Consumer) sehingga sangat menguntungkan brand global dalam menjual produknya. Produk yang diperjualbelikan oleh situs Tmall.com akan dapat diakses oleh ratusan juta konsumen yang berasal dari Tiongkok. Jadi dengan bergabung bersama Tmall.com akan membantu dalam memperluas pangsa pasar usaha bisnis.

Tmall.com merupakan bagian dari Alibaba Group, oleh sebab itu tujuan bisnisnya memang ditujukan untuk membantu para UMKM global. Dengan begitu, UMKM dapat menjangkau lebih dari 700 juta konsumen Tiongkok yang juga ikut tergabung dalam platform tersebut.

Beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para pelaku bisnis yang akan memutuskan untuk memasuki pasar Tiongkok yaitu harus memahami berjualan online dengan e commerce, kapabilitas produksi harus sudah berskala besar serta memiliki tim khusus penanganan produk pada pasar baru tersebut.

Selain membantu dalam hal memperluas pasar global, melalui situs Tmall.com, Anda juga akan mendapat berbagai informasi mengenai supplier tangan pertama yang tergabung dalam Alibaba Group. Mulai dari distributor perabotan, aksesoris, distributor baju import terbesar, produk makanan dan minuman serta beragam produk lain yang Anda inginkan.

Pengiriman Paket Barang Import Murah dan Terpercaya Bersama Antara Logistics

Antara Logistics merupakan salah satu perusahaan Freight Forwarding dan kurir berbasis online yang dapat memudahkan Anda dalam mengirimkan paket import baik dalam jumlah kecil maupun grosir. Sebagai jasa pengiriman yang sudah terpercaya dan profesional, Antara Logistics sudah melayani pengiriman barang dari Negara China, Taiwan, Thailand, Korea bahkan Singapore. Dalam proses pengirimannya, Antara Logistics memakai 2 jalur yaitu jalur udara dan laut.

Pengiriman barang yang menggunakan jalur udara tentunya memiliki waktu tempuh yang lebih singkat dengan tariff dihitung berdasarkan satuan kilogram. Biasanya estimasi barang sampai dalam waktu 7-14 hari dengan udara express 3-7 hari.

Sedangkan untuk pengiriman barang yang menggunakan jalur laut tentunya memang waktunya lama dengan harga tarif berdasarkan volume atau satuan kubik meter. Untuk jalur laut biasanya estimasi sampai antara 4-6 minggu dengan Express China 22-25 hari.

Bagaimana Cara Kerja dari Antara Logistics?

Bagi Anda yang ingin menikmati layanan jasa pengiriman Antara Logistics, bisa langsung menghubungi marketing dari website resmi https://antaralogistics,com/. Untuk lebih mudahnya, ada beberapa tips yang bisa dilakukan seperti dibawah ini.

  • Silahkan lakukan registrasi melalui whatsapp resmi official Antara Logistics yang akan langsung didampingi oleh bagian marketing agar memperoleh notifikasi sistem serta marking code sebagai identitas barang Anda.
  • Jika sudah memiliki supplier, Anda akan diberi petunjuk alamat gudang Antara Logistics yang berada di luar negeri. Setelah barang sudah diterima, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan notifikasi bahwa barang telah tiba melalui email atau whatsapp.
  • Tidak perlu menunggu lama, paket tersebut akan segera dikirim kembali sesuai dengan alamat Anda.

Ketentuan Barang Yang Akan Dikirim Melalui Antara Logistics

  • Jasa pengiriman Antara Logistics tidak menerima barang yang dilarang oleh pemerintah setempat atau pemerintah Indonesia. Karena perusahaan sangat menjunjung tinggi peraturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  • Tidak menerima pengiriman barang pecah belah.
  • Pengguna dan pihak Antara Logistics sepakat untuk memastikan setiap barang yang akan dikirim harus di packing dengan benar dan aman.
  • Tidak menerima barang yang mudah rusak seperti barang pecah belah, elektronik, keramik, komponen sepeda dan lain-lain.
  • Agar packing lebih aman dan pengguna ingin memasang wooden case, maka akan dikenakan tambahan biaya sesuai dengan perhitungan dari pihak Antara Logistics.

Lebih menariknya lagi dengan menggunakan jasa Antara Logistics,pengguna akan mendapatkan uang jaminan apabila barang tidak sampai pada alamat. Hal tersebut biasanya disebabkan oleh beberapa faktor misalnya pandemi lockdown, keadaan kahar, kebijakan pemerintah, kapal tenggelam dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu merasa khawatir akan mengalami kerugian misalnya saat membeli pakaian import dalam jumlah banyak melalui distributor baju import terbesar Luar Negeri.

Antara Logistics merupakan bagian dari CV. Jetindo Niaga Utama yang merupakan perusahaan berbadan hukum. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa layanannya, karena sudah memiliki banyak mitra besar yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain memberikan jaminan barang tetap aman sampai tujuan, Antara Logistics juga menawarkan tarif murah dengan pelayanan yang berkualitas. Untuk detail lebih lengkap, silahkan check website resmi antaralogistics diatas.

Artikel Lainnya

Konsultasi gratis sekarang