Cara Mudah Belanja di TMALL, Coba Yuk!

026-freight.png

Cara belanja di TMALL—Saat ini, cara belanja mudah adalah melalui marketplace. Di lokal Indonesia misalnya, ada Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan sebagainya. Namun di skop yang lebih luas lagi, di Asia misalnya, marketplace besar yang menjadi tempat membeli barang-barang dengan harga ekonomis diantaranya adalah TMALL. Ya, ini adalah marketplace besar asal China yang khusus menyediakan barang-barang berkualitas nomor wahid dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. 

Selain TMALL, adapula jasa beli 1688 yang menyediakan berbagai variasi produk dengan harga yang super murah. Biasanya, jika Anda membelinya disini, Anda akan mendapatkan harga grosir yang lebih ekonomis jika membeli produk dengan jumlah yang banyak. Belanja di 1688 cocok sekali bagi Anda yang ingin membuka lahan bisnis baru dengan menjual kembali produk yang Anda dapatkan di marketplace tersebut. 

Kembali lagi ke TMALL, bagi Anda yang saat ini ingin memesan barang di TMALL, Anda bisa melakukan pemesanan di antaralogistic. Apa itu antaralogistic? Ini adalah penyedia jasa khusus pembelian barang yang ada di marketplace yang ada di China, salah satunya adalah di TMALL. antaralogistic membantu kita untuk mempermudah belanja di berbagai marketplace China dimana tahap pemesanan barang bisa Anda lakukan dengan mudah. 

  1. Bagi Anda yang saat ini ingin melakukan pemesanan via komputer atau laptop, maka cara yang bisa Anda tempuh adalah buka tutorial cara membuat akun antaralogistic. Disarankan agar Anda menggunakan browser Google Chrome agar hasil lebih bagus. Fitur yang luar biasa hanya akan Anda dapatkan jika Anda membuka video tutorial ini melalui Google Chrome. 

Begitupun dengan saat Anda menggunakan smartphone, maka Anda bisa memulai melakukan pemesanan dengan terlebih dahulu melihat tutorial videonya.

  1. Selanjutnya adalah lakukan pemesanan barang. Jeli dalam memilih barang sangatlah penting sebab TMALL ada begitu banyak seller baik itu yang kelasnya perusahaan maupun seller pribadi. Pilih barang yang tepat sebelum melakukan pembelian dan  top up. 

  1. Top Up yang bisa Anda lakukan adalah melalui bank transfer maupun dengan cara datang langsung ke kantor antaralogistic untuk membayarnya secara langsung. Adapun pembelian yang dibayarkan nominalnya adalah dari total harga pembelian barang yang ditambahkan dengan jasa pembeliannya. Nah, sedangkan untuk mengetahui biaya pengiriman barangnya, Anda perlu melakukan pengecekan secara berkala. Setelah barang tiba di China, harga pengiriman akan muncul. Nah, pembayaran selanjutnya kita lakukan saat barang yang Anda pesan sudah sampai di Gudang kami di Jakarta. 

  1. Terakhir, lakukan tracking barang yang bisa Anda lakukan secara mandiri atau dengan cara menghubungi pihak customer service pihak antaralogistic saat jam kerja. Dan, apapun masalah yang Anda hadapi saat pemesanan akan Anda terselesaikan. 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Ikuti artikel kami!

Antara Logistic Newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi gratis sekarang