Cara Menjadi Importir Untuk Barang Dari China

Cara menjadi importir – Mungkin beberapa dari anda pernah mendengar dan mencari informasi mengenai panduan impor barang dari China. Barang dari China sendiri sangat murah dan bisa anda jual kembali ke Indonesia dengan harga yang tinggi. Bahkan untuk perbandingan harganya jualnya bisa mencapai 10 kali lipatnya. Dan tentu saja, ada banyak resiko investasi yang sangat bisa terjadi mengingat semua jenis investasi memiliki risiko.

Salah satu pertanyaan yang sangat sering ditanyakan ketika akan impor barang adalah bagaimana cara mengimpor barang dari China. Nah berikut adalah beberapa tips untuk anda yang sedang berencana untuk mencari cara menjadi importir dari China diantaranya:

Pengiriman lewat jalur pelabuhan

Anda bisa saja melakukan proses impor barang dari China seperti importir pada umumnya. Dimana anda bisa bertemu dengan pihak seller yang berasal dari China kemudian anda bisa melakukan beberapa kesepakatan mulai dari harga hingga proses pengirimannya. Umumnya, ketika anda menjadi importir maka anda akan bertanggung jawab untuk pengiriman barang mulai dari pelabuhan China, pengiriman hingga sampai ke Indonesia. Lalu dilanjutkan dengan proses pembongkaran dan pengiriman ke gudang hingga ke tangan konsumen anda. Nah, untuk jasa pengiriman barang melalui pelabuhan ini anda bisa menggunakan jasa yang ditawarkan oleh antaralogistic.com.

Pengiriman Jalur Online

Cara lain yang bisa anda lakukan ketika akan mencari Cara menjadi importir barang dari China adalah dengan menggunakan jalur marketplace online yang ada di China. Cara ini memang jauh lebih mudah untuk anda lakukan. Hal ini karena proses pengirimannya menjadi lebih mudah karena pengiriman sendiri menjadi tanggung jawab dari penjual atau pemilik marketplace. Sebagai pembeli anda hanya perlu untuk membayarkan produk yang dibeli dengan estimasi harga yang sudah diperhitungkan oleh penjual.

Ini juga menjadi cara menjadi importir yang sangat efektif anda lakukan di zaman dengan penuh teknologi saat ini. Prosesnya lebih mudah karena anda hanya melakukan transaksi layaknya anda membeli produk dari toko online saja. Hanya saja untuk biaya pengiriman yang berikan biasanya akan lebih mahal.

Pengiriman Jalur Pirbadi

Jika anda ingin melakukan langkah lain untuk Cara menjadi importir yang sangat mungkin anda lakukan adalah mendatangi beberapa toko untuk menjadikan mereka seller anda. Dari sini anda bisa melakukan beberapa kesepakatan untuk proses pengiriman barang. Proses ini bisa anda lakukan jika anda akan mengirimkan barang dalam jumlah yang banyak. Karena pengiriman dengan jumlah banyak biasanya mendapatkan harga yang murah baik untuk barangnya dan juga untuk pengirimannya. Dan salah satu jasa yang bisa memberikan kemudahan untuk anda yang sedang ingin melakukan proses pengiriman dari China adalah dengan Menggunakan jasa kirim dari antaralogistic.com.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Ikuti artikel kami!

Antara Logistic Newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi gratis sekarang