Cara Beli Barang Dari China

China merupakan Negara produsen dari berbagai barang yang pangsa pasarnya sudah merambah ke seluruh dunia. Kualitas produk China meski harganya murah, namun kualitasnya sangat baik. Maka dari itu tak heran jika ada banyak orang yang tertarik untuk membeli berbagai barang dari China. Apakah Anda juga merupakan salah satu orang yang tertarik untuk membeli barang dari China? Anda tentunya akan membutuhkan panduan import barang dari China agar bisa mengetahui cara beli barang dari China. Berhubung jarak yang jauh dengan mata uang yang berbeda serta bahasa yang berbeda, tentu akan menjadi kendala bagi Anda untuk membeli barang dari China. Oleh karena itulah Anda akan membutuhkan bantuan untuk bisa membeli barang import dengan mudah. Salah satunya Anda bisa gunakan jasa dari Antara Logistic. Berikut ini cara beli barang dari China dengan Antara Logistic :

Pengiriman Barang Oleh Supplier Ke Gudang Antara Di China

Pertama-tama saat Anda hendak memesan barang dari China menggunakan jasa dari Antara Logistic maka nantinya supplier barang yang ada di China tersebut diharuskan mengirimkan barang ke gudang Antara Logistic yang ada di Ghuangzhou China, tentunya pengiriman barang dari supplier ini dilakukan setelah transaksi pembayaran dilakukan. Nantinya barang yang sudah sampai di gudang Antara Logistic tersebut akan dicek kualitasnya terlebih dulu oleh staff Antara yang ada di sana, sehingga tidak akan terjadi kesalahan pembelian dan komplain setibanya barang sudah sampai di Indonesia.

Pengiriman Barang Ke Indonesia

Setelah barang tersebut sudah diperiksa dan dinyatakan tidak ada kekurangan apapun, maka barang tersebut akan masuk proses pengiriman ke Indonesia melalui jalur udara ataupun laut yang sudah dipilih oleh klien di Indonesia. Setelah barang sampai di Indonesia maka segala pengurusan administrasi di bea cukainya juga akan diuruskan secara langsung oleh pihak logistik sehingga dengan demikian bisa lebih memudahkan untuk Anda. Sebab semua biaya yang Anda keluarkan mulai dari pembelian hingga pembayaran semuanya juga termasuk biaya pengurusan bea cukai tersebut. Dengan cara beli barang dari china melalui Antara Logistic maka lebih mudah bagi Anda sebagai klien.

Pengiriman Barang Ke Alamat Tujuan

Jika semua proses administrasi bea cukai sudah selesai dan barang sudah diperiksa ulang di gudang Antara Logistic yang ada di Indonesia, maka proses selanjutnya adalah pengiriman barang tersebut ke alamat tujuan yang sudah Anda cantumkan. Proses pengiriman barang ini akan dilaksanakan dengan cepat dan aman hingga barang bisa sampai ke tangan Anda. Tentunya dengan jasa impor barang ini akan lebih memudahkan bagi Anda sebagai klien yang juga ingin memulai usaha berbagai barang yang didatangkan dari China.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Ikuti artikel kami!

Antara Logistic Newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi gratis sekarang