Buka Bisnis Dengan Impor Barang Dari China

Sudah bukan rahasia lagi jika berbagai barang dari China memiliki kualitas yang bagus dan harga yang murah. Mengingat hal tersebut tak heran jika ada banyak konsumen dari Indonesia yang menyukai berbagai barang dari China. Namun demikian karena jarak yang jauh, tentunya tidak semua barang produksi China tersedia di Indonesia, nah sebagai seorang pebisnis di sinilah kesempatan bagi Anda untuk bisa berbisnis membeli barang dari China kemudian menjualnya kembali di tanah air. Namun demikian Anda tentunya membutuhkan panduan import barang dari China, apalagi jika Anda belum pernah melakukan import barang dari mana pun sebelumnya. Tentunya Anda akan merasa bingung dengan urusan pembeliannya, cara pembayarannya hingga masalah bea cukainya.

Beli Barang Di Taobao Agent

Salah satu ecommerce dari China yang bisa Anda manfaatkan untuk membeli berbagai barang dari China adalah taobao agent. Namun sayangnya website taobao agent ini semuanya ditulis dalam bahasa China sehingga tentunya akan sangat sulit bagi Anda untuk memahaminya. Untuk urusan pembelian barang dari taobao agent Anda bisa menggunakan jasa layanan dari Antaralogistic.com, perusahaan jasa yang satu ini menawarkan jasa pembelian barang dari China mulai dari pembelian, pembayaran, bea cukainya hingga barang bisa sampai ke alamat Anda. Dengan Antara Logistic maka Anda bisa memesan barang dari taobao agent dengan bantuan pihak Antara Logistic.

Kirim Barang Via Udara

Nantinya saat Anda menghubungi pihak Antara Logistic dan memberikan detail barang dari taobao agent yang ingin Anda beli maka pihak Antara Logistic akan memesankan barang yang Anda inginkan tersebut dan kemudian semua urusan administrasinya akan langsung diuruskan. Anda bisa memilih pengiriman barang via udara jika memang Anda ingin barang Anda tersebut cepat sampai ke Indonesia. Namun tentunya pengiriman barang via udara ini membutuhkan biaya yang lebih besar terutama jika barang yang dikirim ada dalam jumlah yang besar. Juga perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa barang yang tidak bisa dikirim via udara, contohnya barang yang mudah terbakar dan juga cairan.

Kirim Barang Via Laut

Untuk Anda yang hendak mengirimkan barang dari China dalam jumlah yang banyak dan ingin mendapatkan pengiriman yang lebih murah harganya, maka Anda bisa mengirimkan barang pesanan Anda tersebut menggunakan kapal atau via laut. Namun demikian kekurangannya adalah pengiriman barang via laut ini bisa memakan waktu yang lebih lama. Biasanya sekitar 7 hari hingga 14 hari lamanya. Untuk Anda yang ingin menyediakan barang dalam jumlah yang besar maka akan lebih baik jika Anda menggunakan layanan Antara Logistic dengan pengiriman via laut. Pastinya Antara Logistic juga akan tetap memastikan bahwa barang pesanan Anda yang datang dari China itu bisa sampai dengan selamat.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Ikuti artikel kami!

Antara Logistic Newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Konsultasi gratis sekarang