Belanja  Barang di Luar Negeri, Pakai Jasa Titip Beli Barang Aja !

1200px-Continents.svg-e1592555538234.png

Dengan terus berkembang seperti sekarang ini, membuat banyak sekali hal yang awalnya rumit, dan dengan prosedur yang berbelit-belit, kini dirasa semakin mudah. Contohnya saja ketika Anda hendak berbelanja aneka macam produk dari China atau import barang dari China, maka akan ada berbagai macam prosedur yang harus Anda lakukan, mulai dari biaya pembelian barang, biaya pengiriman barang, biaya angkut barang, pengurusan dokumen, bea cukai, dan yang lainnya. Tapi lain halnya jika Anda menggunakan jasa titip beli barang ! Ini adalah salah satu layanan terbaru, yang memberikan belanja tanpa batas, secara legal dari luar negeri, mulai dari beberapa negara di Asia, hingga Amerika dan Eropa. 

  1. Proses cepat

Pastinya menggunakan layanan jasa titip barang luar negeri, seperti ini lebih cepat dan efisien. Bagaimana tidak, pihak penyedia jasa, tentunya sudah mempunyai link ke berbagai toko online yang ada di dunia, serta mengetahui secara pasti berbagai macam prosedur yang harus dilakukan, sehingga produk yang dipesan dapat diperoleh secara mudah. 

Tidak hanya mudah memperoleh produk pesanan, namun proses pengirimannya juga terbilang cepat, mengingat ini adalah proses pengiriman Internasional. Dalam hal ini pihak penyedia jasa tentunya sudah mengetahui dengan baik, aturan dan prosedur pengiriman secara Internasional di berbagai macam wilayah. Terutama prosedur penerimaan barang impor di Indonesia. Umumnya untuk wilayah Asia, hanya memakan waktu pengiriman beberapa hari saja. Lain halnya untuk pengiriman dari negara-negara di Eropa dan Amerika, biasanya memakan waktu hingga 10 hari atau bahkan lebih. 

Untuk membantu Anda sebagai pihak pemesan, dalam melacak apakah pesanan sudah diproses, atau bahkan sudah dibeli, dan sampai dimana produk yang dipesan. Umumnya pihak penyedia jasa akan menyediakan layanan sistem tracking. Seperti yang umumnya dilakukan oleh para perusahaan kurier.   

  1. Harga murah 

Mengingat ini adalah sebuah perusahaan resmi, dan pastinya sudah diakui oleh pemerintah. Artinya pihak penyedia jasa titip beli barang, sudah mengetahui secara pasti prosedur pengiriman dan pembayaran produk impor, sebelum akhirnya sampai ke tangan pelanggan, dalam hal ini Anda. Termasuk di dalamnya adalah masalah harga. 

Dibandingkan dengan berbelanja aneka macam produk yang diinginkan sendiri, menggunakan layanan seperti ini terbilang jauh lebih praktis dan juga hemat. Barang impor sebelum akhirnya masuk ke Indonesia, pastinya harus melalui Bea Cukai, dan beberapa prosedur lainnya, yang tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi untuk Anda yang ingin berbisnis aneka macam barang import, hal-hal tersebut dianggap cukup memberatkan. 

Lain halnya ketika Anda menggunakan layanan jasa titip atau yang kerap disebut dengan jastip tersebut. Maka cara beli barang dari china dan mengirimkannya ke Indonesia jadi jauh lebih mudah, dengan biaya yang tentunya lebih murah. Mengingat pihak jasa titip ini, sudah mengetahui berbagai macam prosedur import dan biaya prosedur impor yang sebaiknya dibayar. Hasilnya, biaya total belanja atau total biaya pemesanan jadi jauh lebih murah, ketimbang Anda belanja dan mengurusnya sendiri. 

  1. Prosedur belanja mudah 

Jika Anda pernah beli barang di aliexpress tentunya tidak terlalu sulit, karena prosedurnya seperti belanja online pada umumnya, mulai dari mencari produk, seller terpercaya, dan yang lainnya. Tapi lain halnya dengan cara belanja di Alibaba, walaupun masih termasuk 1 grup namun fokusnya lebih ke menghubungkan berbagai macam usaha kecil dan menengah secara global. Hasilnya di tempat ini, Anda tidak dapat membeli produk secara eceran, karena ada minimum order yang harus dipesan. Demikian pula dengan sistem pengiriman, sistem pembayaran dan hal lainnya, yang pastinya berbeda. 

Dengan menggunakan layanan yang satu ini, maka berbagai macam prosedur yang dinilai berbelit-belit tersebut, dapat diatasi dengan mudah. Anda hanya perlu memberitahu pihak jasa titip, akan produk yang Anda inginkan, dengan jumlah yang juga diinginkan. Maka pihak jasa titip yang langsung mengurusnya untuk Anda. Termasuk di dalamnya proses pembelian produk, pengiriman, pengurusan dokumen, membayar berbagai macam biaya administrasi, dan yang lainnya. Anda dalam hal ini hanya perlu duduk manis, dan menunggu kiriman pesanan datang. 

  1. Sistem pembayaran mudah dan aman 

Selain itu, sistem pembayaran yang ditawarkan oleh layanan jasa titip seperti ini juga sangat mudah dan pastinya aman. Sistem pembayaran tentunya menggunakan mata uang rupiah, dengan menggunakan berbagai macam metode pembayaran, mulai dari transfer antar rekening, pembayaran menggunakan ATM, menggunakan kartu kredit, menggunakan online payment, atau yang lainnya. 

Artinya, jika Anda bekerja sama dengan distributor barang import dari china sekalipun tidak masalah. Anda tetap dapat membayar menggunakan rupiah, dengan prosedur pembayaran seperti yang baru saja dijelaskan. Produk pun akan tetap dikirim oleh pihak Jasa titip secara profesional dan pastinya aman.  

Untuk memberikan keamanan yang lebih, pastinya pihak jasa titip menyediakan layanan asuransi. Atau produk yang sedang dikirim akan diasuransikan, sehingga jika terjadi hal-hal yang diluar kendali, maka produk tetap dalam kondisi aman, karena sudah ada uang asuransi sebelumnya.  

  1. Kualitas produk pastinya asli 

Seperti halnya ketika Anda mendatangi distributor barang China murah di Jakarta, artinnya produk yang akan Anda beli terjamin keasliannya. Demikian pula ketika Anda berbelanja melalui layanan Jasa titip seperti ini. Produk yang akan dibeli dan sampai ke tangan Anda pasti terjamin keasliannya. 

Lantaran, pihak penyedia jasa akan langsung membeli produk yang ingin dibeli, melalui website atau keterangan lain yang diberikan. Jadi dalam hal ini, sebelum Anda berbelanja, pastikan produk yang hendak dibeli tersebut memang asli, dan bukan tiruan.   

  1. Sistem transaksinya transparan 

Walaupun ini adalah layanan jasa titip, namun kepercayaan adalah hal yang paling penting, agar pihak konsumen seperti Anda percaya pada layanan yang diberikan. Untuk itu, pihak penyedia jasa akan memberikan layanan terbaik, salah satunya adalah memberikan berbagai macam informasi yang diberikan secara transparan. Mulai dari prosedur pembelian, list harga-harga yang harus Anda bayar, prosedur pengantaran barang, sistem tracking, dan yang lainnya. Dengan demikian, Anda jadi lebih mengerti sampai dimana, dan apa-apa saja yang seharusnya dibayar, agar produk yang diinginkan sampai ke tangan Anda.

Pastinya layanan seperti ini sudah dilengkapi dengan sistem customer service yang benar-benar memadai. Sehingga berbagai macam hal yang ingin Anda tanyakan lebih lanjut, dapat menghubungi bagian yang dimaksud. 

Dari uraian di atas, tentunya proses / cara import barang dari china terutama bagi Anda yang ingin menjual aneka macam produk China secara mudah dan murah, dan pastinya legal, kini dapat bernafas lega. Dengan menggunakan layanan jasa titip beli barang, seperti ini, maka berbagai macam barang yang ingin dijual, baik itu kosmetik, produk elektronik dan yang lainnya akan jauh lebih mudah, dan dapat cepat sampai ke rumah / tempat berjualan. Artinya proses berjualan pun jadi lebih nyaman ! 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Leave A Comment

Open chat
Konsultasi gratis sekarang